BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 23 November 2009

2012

Pemberitaan tentang Film Kiamat 2012 sudah beredar semenjak setahun yang lalu dan kini film tersebutpun sudah siap untuk diedarkan dipasaran dan kembali pemberitaan mengenai film tersebut kini sedang hangat-hangatnya dibahas oleh berbagai media massa, baik cetak maupun elektronik.Film ini digarap oleh Sutradara Roland Emmerich yang memang doyan menampilkan bencana dahsyat di film-film garapannya.

Film Kiamat 2012, film terbaru yang terinspirasi dari ramalan Kalender Maya Kuno memang banyak menjadi perhatian publik karena selain difilmkan mitos tentang kiamat pada tahun 2012 memang sudah banyak beredar diberbagai web dan blog di media maya dalam kurun waktu 2 tahun terakhir.

Kisah film 2012 ini sepintas tak jauh berbeda dengan film soal bencana besar di bumi, seperti The Day After Tomorrow (2004) dan Deep Impact (1998). Hanya, film 2012 lebih hebat dan dahsyat penggambarannya. Efek visualnya terlihat lebih nyata.Lewat film 2012 ini setidaknya penonton bisa melihat gambaran bagaimana dunia (sedikit) hancur karena kekuatan alam yang amat dahsyat. Mungkin penyebutan kiamat untuk film ini tidak tepat, lantaran masih ada manusia yang selamat.


0 komentar: